Home >> Teknologi >> Fujitech Thin Client SR 350W

Fujitech Thin Client SR 350W

Thin client merupakan solusi terbaik untuk lebih menghemat dana dari penggunaan komputer klien yang banyak. Dengan penggunaan thin clien, cukup satu komputer atau PC sebagai komputer utama atau server. Cukup menghubungkanya dengan komputer server sudah deh didapatkan komputer klien yang bisa sama seperti komputer server.

Salah satu produsen thin client ternama, Fujitech, berhasil membuat thin client dengan berbagai fitur yang cocok untuk kebutuhan komputasi yang banyak. Produk dengan nama fujitech thin client SR 350 w adalah salah satu yang direkomendasikan karena memiliki banyak fitur antara lain:

  1. Menggunakan RDP sistem untuk terhubung ke server
  2. Hanya butuh satu kali install software pada satu komputer maka sudah bisa bekerja pada aplikasi yang sama atau mungkin berbeda pada saat bersamaan tanpa mempengaruhi yang lain
  3. Support semua sistem operasi komputer baik windows ataupun linux
  4. Support media streaming
  5. Menggunakan prosesor yang lebih kencang
  6. Memiliki sistem anti lag
  7. Mendukung resolusi tinggi

Kehebatan fitur – fitur di atas berasal dari spesikiasi hardware yang ada di dalam Fujitech Thin Client SR 350W seperti:

  • Prosesor: intle dual core 1 GHz
  • Memori: 512 MB
  • Penyimpanan: 512 MB flash
  • Power: 5V , 2A
  • Dimensi: 164 x 116 x 32 mm
  • Berat: 200 gram
  • Interface: 3x USB 2.0, VGA, HDMI, audio, mic

Untuk soal grafis, Fujitech Thin Client SR 350W sudah mendukung grafis resolusi tinggi dengan resolusi 800 x 600 – 1920 x 1080. Untuk performa, kecepatan prosesor dual core 1 GHz didukung memori RAM sebesar 512 MB cukup bertenaga untuk performa yang optimal.

Fitur media streamingnya juga cukup menarik, bila kebanyakan thin client mengalami masalah lag saat streaming namun berkat teknologi anti lag maka streaming dengan Fujitech Thin Client SR 350W tetap lancar dan bebas gangguan. Resolusi tinggi juga sangat mendukung untuk membuat gambar lebih halus dan lebih detail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *