Home >> My Life >> My Family >> Erina Dwi Rochani – Wanita Cantik Berkacamata
Erina Dwi Rochani
Erina Dwi Rochani

Erina Dwi Rochani – Wanita Cantik Berkacamata

Banyak wanita cantik atau jelek di Dunia ini. Seorang pria memilih dan menjatuhkan pilihan terhadap seorang wanita yang kelak menjadi ibu dari anak anaknya penuh dengan pertimbangan. Tentunya salah satu tolak ukurnya adalah agamanya. Kecuali kalau pria yang kurang baik, yang mencari seorang wanita hanya karena paras wajahnya atau hartanya.

Erina Dwi Rochani atau biasa di panggil Rina merupakan wanita yang dari luar terlihat biasa, namun dari dalam dirinya memancarkan kemampuan yang luar biasa. Terlahir di kota Jombang dengan 5 bersaudara tahun 1988. Awalnya saya mengenal rina, wanita yang tomboi, suka bergaul dan cekatan. Bahkan hampir tidak pernah saya melihat dia memakai Rok layaknya perempuan saat itu tahun 2003.

Awalnya Teman jadi ke Pelaminan

Jodoh memang rahasia Allah SWT. Meskipun begitu banyak pilihan dan usaha di lakukan namun Allah akan menggiring kita ke jodoh kita masing masing alias Jodoh tidak akan tertukar. Tidak di sangka Allah memilihkan Rina sebagai istri yang pertama kali mendampingi mengarungi kehidupan tahun 2011. Kadang seperti tidak percaya namun itulah yang namanya takdir dan kita harus menerima dan mensyukurinya.

Rina bukanlah wanita yang cantik ataupun wanita yang jelek di parasnya. Namun, memiliki kecantikan yang memukau di hatinya. Tidak pintar dandan layaknya wanita umumnya, namun bisa melayani dan memuaskan suami di dalam rumah tangga. Tidak pandai masak seperti koki namun masakannya selalu membuat selalu terkenang di hati. Banyak hal lain yang tidak bisa dituliskan disini, intinya banyak kelebihan kelebihan dari dalam dirinya.

Jika mencari kekurangan dari Rina, pastilah juga banyak. Namanya juga manusia, pastilah setiap manusia mempunyai kekurangan dan kesalahan. Namun kalau berpikir positif dan selalu melihat kebaikan dari seorang istri maka kekurangan akan lebur dan yang terlihat hanyalah kebaikan dari istri tersebut.

Erina Dwi Rochani dan Keluarga
Erina Dwi Rochani dan Keluarga

Istimewakan Istrimu maka Kamu akan jadi Suami yang Istimewa

Pesan singkat yang pernah di katakan Almarhum bapak di saat saya sudah menikah. Istimewakan istri maka akan jadi suami yang istimewa, namun jangan sampai seorang suami lupa pada ibu hanya gara gara seorang istri. Mencari istri bukan untuk membangun satu keluarga namun akan membangun 3 keluarga besar yaitu keluarga kita sendiri, keluarga orang tua kita dan keluarga mertua kita sehingga akan menjadi satu keluarga besar, KELUARGA ALI MUSTIKA SARI.

Sudah mengarungi rumah tangan bersama Istri Tercinta Erina Dwi Rochani selama beberapa tahun, banyak cobaan dan rintangan. Hal tersebut bukannya kita semakin pecah namun semakin mesra dan semakin mantab untuk membentuk rumah tangga yang sakinah mawadah warahmah. Bukan hanya kesenangan duniawi yang kita cari, namun tujuan akhirat yang lebih besar yang harus kita cari bersama sama.

Urusan dunia kadang membuat kita jadi lupa daratan, wanita lain cantik atau pria yang cakep kadang membuat kita terlena. Kadang rumah tangga orang lain terasa lebih hijau, nyaman atau bahagia dari keluarga kita. Jika kurang mensyukurinya maka bukannya semakin terjalin rumah tangga tapi semakin jauh dan retak yang terjadi pada rumah tangga kita. Jika mensyukuri dan berusaha untuk lebih baik, Allah akan menambahkan nikmat tersebut sehingga akan selalu memberikan kebahagian dan kebarokahan pada keluarga kita.

Semoga dalam membina rumah tangga dengan istri tercinta erina dwi rochani, wanita cantik berkacamata bisa langgeng dan bersama sama meramut anak dan keluarga sehingga anak anak bisa anak yang sholih sholihat dan membentuk keluarga yang sakinah mawadah warahmah. Aamiiin

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *