Home >> Rumah dan Taman >> Desain Interior Rustic Modern
Desain Interior Rustic Modern

Desain Interior Rustic Modern

Pergi ke pedesaan melihat – lihat perabot yang digunakan oleh rumah warga desa ternyata banyak yang masih buatan jaman dulu dimana perabotan tersebut masih kasar dan belum diproses dengan baik. Belum ditemukanya alat pertukangan yang canggih membuat penggarapan perabotan dilakukan seadanya. Tektur luarnya masih kasar dan lebih menonjolkan warna alami kayunya.

Namun siapa sangka, perabotan dengan garapan kasar ini ternyata sekarang banyak diburu oleh pecinta property. Mereka menilai tekstur kasar ini bisa memberikan kesan yang khas. Nuansa ala pedesaan ini banyak digunakan oleh desainer interior di perkotaan untuk membawa kembali nuansa desa di dalam rumah tujuanya tidak lain adalah untuk memberikan suasana rumah yang nyaman dan natural seperti tinggal di pedesaan.

Di dalam dunia property, kesan pedesaan untuk desain interior rumah disebut dengan rustic. Ciri khas dari desain interior rustic adalah perabotan dan warna. Rumah bergaya rustic identik dengan perabotan kayu yang terkesan digarap seadanya, masih kasar dan seperti belum dilakukan finishing touch yang baik.

Warna interior pada desain interior rustic identik dengan warna natural seperti coklat. Warna ini senada dengan warna dari elemen kayu yang digunakan di dalam ruangan. Tidak hanya di perabot tetapi juga dihadirkan pada berbagai aksesoris pendukung keindahan interior ruangan.

Bagi yang kurang begitu menyukai dengan kesan rustic yang terlalu kental, desain ini bisa dipadukan dengan desain interior modern supaya terjadi keseimbangan antara tradisional dan modern.

Kesan modern bisa anda munculkan dari pemilihan warna untuk interior. Salah satu warna yang bisa memberikan kesan modern adalah warna putih. Warna ini bisa membuat ruangan terlihat lebih bersih, rapi, elegan dan mewah.

Rustic yang identik dengan elemen kayu, memberikan kesan rumah yang hangat dan elegan. Perpaduan sempurna antara warna putih dan warna natural dari rustic bisa membuat suasana di dalam rumah menjadi lebih hangat dan nyaman. Mewah dan elegan juga merupakan kesan yang sangat kuat di dalam rumah dengan desain interior rustic modern.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *