Home >> My Life >> My Students >> Daffa Rachel Ramadhan – Multimedia SMK Budi Utomo 2016
Daffa Rachel Ramadhan - Multimedia SMK Budi Utomo 2016
Daffa Rachel Ramadhan - Multimedia SMK Budi Utomo 2016

Daffa Rachel Ramadhan – Multimedia SMK Budi Utomo 2016

Nama lengkap saya Daffa Rachel Ramadhan,biasa di panggil teman-teman saya dengan nama daffa. Saya lahir di kudus,pada tanggal 18 desember tahun 2000,akan tetapi say besarnya tinggal di kota Balikpapan. Bapak saya Rachmad Muslim dan ibu saya Lailiya Chilmiyana,bekerja menjadi guru di SMK AIRLANGGA BALIKPAPAN dalam jurusan akutansi.Saya anak ke-tiga dari 6 bersaudara. Anak pertama anak laki – laki yang namanya Rizal Thaffan Rachel,saat ini dia kuliah sambil berkeja,dia lulusan pondok gading, anak yang kedua bernama Ilham Rachel Wicaksono,dia tugas di surabaya(sekarang) dia baru saja lulusan gading,yang ketiga yakni saya sendiri,yang ke-empat bernama Faikar Putra Rachel,dia mondok di kediri/geringging(tahfid),dia kelas 2 smp.Ke-lima bernama Sarita Diva Aulia,dia hanya anak perempuan satu-satunya,dia kelas 5 sd,dan yang terakhir bernama Yusron Febrian Rachel,dia kelas 1 sd.

Saya mulai masuk SD umur 6 tahun,saya tidak tk. Saya di masukan di SDN 011 Balikpapan.Saya masih sangat-sangat mengingat memorian waktu masih sd,karena di sana saya bisa belajar yang banyak.allhamdulillah sampai sekarang saya masih bisa berkoneksi lewat sosmed saya.

Setelah lulus dari SDN 011 balikpapan, Saya melanjutkan sekolah ke SMPN 22 balikpapan.Dan ternyata banyak sekali teman sd saya yang masuk sekolah ini.Kelas 7, Saya masuk di kelas 7i wali kelasnya bpk wahyu kurniawan. Kebetulan kelas ini kelas paling nakal kedua setelah kelas 7h dari semua kelas. Di kelas 8, aku dapet kelas 8H. Wali kelas saya Pak Taufik, dia wali kelas yang sabar,beliau merupakan guru agama di sekolah tersebut.

Dan kelas 9, aku mendapatkan kelas lumayan asik yaitu 9D. Dan wali kelasnya baik yaitu BU Kun Harini J.Setelah lulus dari SMPN 22 Balikpapan, saya memutuskan untuk mondok,dan melanjutkan sekolah Smk Budi Utomo Gading mangu,sebelumnya saya memutuskan ini karena saya ingin menjadi mubaligh seperti kakak-kakak saya.

Alhamdulillah saya mendapatkan kelas X MM 1. Nama Wali Kelas Saya namanya Bapak Sigit,Beliau adalah guru yang sangat sabar. Sekarang saya berada di lamongan untuk menjalankan Praktek Kerja Industri (PSG),waktu 3 bulan ini tidak saya sia-sia kan. Akan tetapi saya manfaatkan untuk mencari ilmu dunia,maupun dunia akhirat.Alhamdulillah sekarang saya disini memahami sedikit ilmu akhirat walaupun sedikit saya amalkan.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *