Home >> Teknologi >> Ciri dan Tips Memilih Stavolt Matsunaga Jepang Asli

Ciri dan Tips Memilih Stavolt Matsunaga Jepang Asli

Saat ini keberadaan Stavolt atau stabilizer Matsunaga buatan Jepang telah menjadi salah satu jenis Stavolt terbaik yang ada dipasaran. Memang Stavolt Matsunaga buatan Jepang tersebut telah diakui kualitasnya oleh banyak orang. Stavolt jenis ini juga berbeda dengan stavolt lain yang ada saat ini dan stavolt tersebut tentu hadir dengan kelebihan yang berbeda – beda. Karena disini Stavolt Matsunaga ini merupakan salah satu Stavolt buatan Jepang yang dimana memiliki kelebihan kualitasnya tidak dimiliki oleh Stavolt – stavolt lainnya. Tentu Stavolt tersebut memanglah asli buatan Jepang. Namun saat ini Stavolt Matsunaga tersebut tidak hanya dibuat asli oleh negara Jepang, tetapi negara China pun juga ikut memproduksinya. Sehingga hal tersebut harus membuat Anda berhati – hati dan teliti dalam membeli ataupun memilih Stavolt Matsunaga asli Jepang tersebut. Dan jangan sampai Anda memilih Stavolt Matsunaga KW buatan China. Karena jika dilihat dari segi kualitas antara Stavolt ORI dan KW tentu sangat jauh berbeda.

Stavolt Matsunaga Jepang Asli

Nah maka dari itu dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit info agar Anda tidak salah dalam memilih ataupun hendak membeli Stavolt Matsunaga Asli buatan Jepang.

Ciri – Ciri Stavolt Matsunaga Jepang Asli.

  • Dalam Stavolt tersebut terdapat tulisan “Made in Japan”
  • Memiliki colokan atau port sangat bagus karena dibuat dari bahan yang terjamin kualitasnya.
  • Untuk versi lama memiliki berakhiran N, misalnya : 500N, 1000N (untuk versi lama), dan untuk versi baru saat ini menggunakan akhiran F, misalnya : 500F, 1000F dan seterusnya.
  • Untuk harga 500 va versi Anyar (tipe F) memiliki harga diatas 1 jutaan.

Tips Memilih Stavolt Matsunaga Asli Made in Jepang.

Saat Ingin membeli stavolt Matsunaga asli buatan Jepang, hendaknya anda teliti untuk memilihnya pasalnya banyak juga Matsunaga buatan China yang saat ini beredar dipasaran. Dan ingat jangan pernah berpatokan pada harga dari stavolt yang ditawarkan. Selain itu Anda juga dapat menanyakan kepada sang penjual apakah stavolt Matsunaga tersebut asli buatan Jepang atau bukan. Untuk tips yang lainnya Anda bisa menyimak ulasan dibawah ini.

  • Carilah di toko – toko penjual stavolt yang telah lama berkecimpung dalam bisnis stavolt ataupun alat elektronik. Karena hal tersebut akan membuat Anda lebih nyaman dalam melakukan pembelian ataupun berkonsultasi saat terjadi masalah. Saran, jika ada toko terdekat yang menjual stavolt sebaiknya Anda untuk membeli di toko tersebut. Selain juga tidak takut akan tertipu, Anda juga dapat menghemat biaya pembelian Anda. Melihat banyaknya penipuan dalam berbelanja secara online, hal tersebut menjadi pilihan yang tepat untuk Anda lakukan.
  • Lihatnya secara teliti apakah stavolt tersebut sesuai dengan ciri aslinya stavolt Matsunaga Made in Japan. Jika hal tersebut sudah dipastikan keasliannya, lalu Anda dapat membelinya dengan harga nego dari harga yang ditawarkan oleh penjual. Pintar – pintarlah untuk melakukan negosiasi untuk mendapatkan harga yang pas dikantong Anda.
  • Setelah anda sudah deal untuk membeli dan membayarnya, sebaiknya Anda meminta garansi dari toko sang penjual tersebut. Untuk menjamin keasliannya.
  • Jika Anda hendak membeli stavolt Matsunaga seken ORI, maka Anda bisa mencarinya diberbagai toko online yang menyediakan produk yang Anda cari tersebut. Untuk membeli seken sebaiknya Anda mencari yang memiliki tipe berakhiran N seperti 500N, dan pastikan terdapat tulisan Made in Jepang. Apabila tidak ada tulisan tersebut maka bisa saja stavolt tersebut adalah buatan Jepang.
  • Untuk membeli yang baru Anda perlu mengeluarkan biaya yang cukup mahal yakni kisaran 1 juta. Dan versi terbaru saat ini telah menggunakan tipe berakhiran F, salah satunya adalah 500 F.

Harga Stavolt Matsunaga Made in Jepang.

  • Untuk tipe 500N harga sekennya sekitar 3000 ribuan.
  • Untuk tipe 1000N harga sekennya sekitar 550 ribuan.
  • Tipe 1500 N memiliki harga seken sekitar 1 jutaan saja.
  • Harga baru untuk tipe 500F yakni 1,9 jutaan.
  • Harga baru untuk 1000F yakni 2,6 jutaan.
  • Harga baru untuk tipe 1500FM sekitar 3,5 jutaan.

Nah itulah sedikit info yang dapat saya berikan untuk mengetahui ciri dan tips memilih stavolt matsunaga asli buatan Jepang dan bukan buatan China.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *