Home >> My Life >> My Journey >> Cara Menumbuhkan Brewok atau Jenggot Secara Alami
Cara Menumbuhkan Brewok

Cara Menumbuhkan Brewok atau Jenggot Secara Alami

Pada jaman dulu orang yang mempunyai brewok dikenal sebagai orang jahat yang suka melakukan tindakan kriminal. Tapi seiring berjalannya waktu brewok atau jenggot belakangan ini sedang digemari banyak orang terutama kaum laki laki, karena pria yang mempunyai brewok itu terlihat lebih gagah dan maco. Maka dari itu banyak sekali kaum adam yang sedang mencari cari cara untuk menumbuhkan brewok atau jenggot dengan cepat dan alami.

Brewok tumbuh pada bagian pipi, dagu, leher pada pria, dan pertumbuhan brewok tersebut itu tidak sama pria satu dengan yang lainnya karna ini tergantung dengan beberapa faktor seperti hormon dan juga nutrisi. Seorang laki laki yang mempunyai hormon endrogen rendah mereka cenderung mempunyai brewok agak tipis jika dibandingkan dengan laki laki yang mempunyai endrogen tinggi. Nutrisi juga mempunyai peran penting untuk menumbuhkan brewok, jika seorang laki laki yang mepunyai kandungan protein dan kalori yang rendah biasanya pertumbuhan brewok menjadi lambat dan biasanya jenggot yang tumbuh itu biasanya kusam dan kering.

Nah ternyata kita juga dapat menumbuhkan brewok dengan alami dan pastinya aman, berikut ini adalah beberapa cara untuk mnumbuhkan brewok dengan alami.

Cara Menumbuhkan Brewok dengan Alami

1. Menggunakan Minyak Kemiri

Minyak Kemiri itu termasuk salah satu minyak tradisional yang dapat menumbuhkan brewok secara cepat dan minyak ini juga gampang ditemukan. Karena sudah banyak sekali pasar yang telah menjual minyak kemiri dengan berbagai jenis, dan cara mngunakannya juga sangat mudah sekali anda cukup mengoleskan minyak tersebut pada bagian yang ingin anda tumbuhkan kemudia diamkan selama kurang lebih 30 menit setelah itu bilas dengan air bersih. Lakukan cara ini dengan rutin 2 kali sehari , setelah 2 minggu maka anda akan merasakan hasilnya sendiri.

2. Menggunakan Mentega

Adapun cara selanjutnya adalah menggunakan mentega, sama persis dengan minyak kemiri mentega sangat dipercaya untuk mnumbukan brwok dengan cepat, dan juga mentega ini sangat gampang sekali untuk didapatkan karena hampir sluruh toko yang berada dekat rumah kita menjualnya. Mentega ini juga bisa menjadi pengganti jika minyak kemiri susah untuk ditemukan.

Adapun cara menggunakannya mudah sekali langkah awal adalah mencuci bersih wajah anda, setelah itu oleskan sedikit mentega kebagian yang ingin anda tumbuhkan stelah itu bersihkan dengan air bersih. Anda bisa melakukan ini setelah mandi dan diamkan selama 30 menit atau sebelum tidur, dan lakukan ini dengan rutin supaya hasil yang diinginkan bisa maksimal.

3. Minyak Urang Aring

Minyak urang aring bukanlah hal yang cukup asing jika urang aring mempunyai manfaat bisa menumbuhkan rambut dan juga hampir semua shampo terkandung urang aring. Selain itu urang aring juga dapat menumbuhkan brewok. Dan untuk mendapatkan minyak urang aring juga cukup mudah haampir disetiap toko tradisional atau toko klontong menjualnya. Untuk cara menggunakannya sama persis dengan mengunakan minyak kemiri.

4. Menggunakan Telur Udang

Untuk bahan alami yang selanjtnya adalah menggunakan telur udang, banyak sekali orang yang sudah menggunakan tlur udang unuk menumbuhkan brewok dengan alami dan hasilnyapun juga memuaskan. Caranya juga gampang cukup dengan mengoleskan lender telur udang pada daerah yang anda tumbuhkan bulu setiap harinya cukup satu kali dan diamkan selama 4 jam lakukan cara ini sebelum tidur. Dan jika anda ingin menghasilkan yang lebih baik diusahakan carilah telur udang yang masih menempel pada udang.

5. Menggunakan Lidah Buaya

Bahan selanjutnya yang bisa anda jadikan sebagai bahan untuk menumbuhkan breok dengan alami adalah Lidah buaya. Karena lida buaya mengandung berbagai macam vitamin dan hampir semua vitamin itu terdapat dalam lidah buaya kecuali vitamin D. Caranya juga cukup mudah, anda hanya perlu mengupas lidah buaya secukupnya setelah itu cuci bersih sehabis itu gosokan daging lidah buaya kedaerah yang anda inginkan. Selanjutnya anda hanya perlu menunggu sampai lendirnya mengering setelah itu cuci samapai bersih, dan jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal anda bisa mengulangi lagi keesokan harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *