Home >> My Life >> My Experience >> Cara Cek Pesan Terfilter di Akun Facebook Agar Terhindar Prasangka Negatif Teman

Cara Cek Pesan Terfilter di Akun Facebook Agar Terhindar Prasangka Negatif Teman

Teman teman ada yang pernah punya kejadian, dianggap sok sibuk, sombong atau serasa kita mau balas chatting karena tidak balas chatting dari teman yang sudah meluangkan waktu untuk mengirimkan pesan pada kita. Beberapa kali saya bingung juga, di tegur oleh teman ” Sombong udah Sukses ga mau bales pesan temannya, hanya di READ / BACA saja”. Atau Mentang mentang sudah sibuk, teman kirim pesan hanya di Read Saja. Saya mengalami ini tidak hanya pada Facebook saja namun di WA,BBM ataupun Line. Kalau WA, BBM ataupun Line biasanya karena di buat maninan Anak atau terbuka saat ada Wifi dan saat mau bales sudah mati dan lama lamaan lupa balas.

Namun untuk Facebook Personal dan Facebook Fanpage ada fitur Filtered Message atau Pesan di Filter. Teman teman kalau bisa cek pesan di akun facebook jangan hanya di pesan masuk, tapi cek juga di pesan terfilter.

Cara Cek Pesan Terfilter di Akun Facebook pada Akun Personal Facebook

  • Masuk ke www.facebook.com atau akun facebook masing masing
  • Silahkan Tekan Pesan Facebook
Pesan Masuk pada akun Facebook Personal
Pesan Masuk pada akun Facebook Personal
  • Pilih See All atau Semua pesan, disana akan muncul Message Request, Unread dan Filtered.
  • Silahkan Cek Pesan Filtered dan Buka pesan tersebut. Mungkin saja bisa sampai ada pesan lebih dari 1 tahun yang pernah kirim pesan pada kita

Cara Cek Pesan Terfilter di Akun Facebook pada Akun Facebook Fan Page

  • Login ke akun facebook masing masing, silahkan beralih ke akun fanpage yang anda kelola
Fan Page Ali Mustika Sari
Fan Page Ali Mustika Sari
  • Tekan Message dan View Message. Akan muncul banyak pesan yang masuk.
  • Dalam inbox ada Unread, Archived dan Block. Silahkan buka satu persatu. Karena Pesan di Fan Page kadang tidak ada peringatan muncul

Semoga sedikit informasi di atas, bisa bermanfaat. Saya sendiri mohon maaf bagi teman teman yang tidak terbaca pesan atau pesannya terfilter atau pesan terblokir, saya tidak ada kesengajaan sama sekali. Semoga ini juga sebagai pengingat saya di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *