Home >> My Life >> My Students >> Bima Pramudya Asaddulloh – TKJ SMK Budi Utomo 2016
Bima Pramudya Asaddulloh
Bima Pramudya Asaddulloh

Bima Pramudya Asaddulloh – TKJ SMK Budi Utomo 2016

Nama saya Bima Pramudya Asaddulloh, biasa dipanggil bima, sebagian ada juga yang memanggil dengan nama bimbim atau pram. Saya lahir di Kabupaten Kampar, Riau, hari minggu, 5 maret 2000 bertepatan 29 Dzulqa’dah 1420 H. Saya anak ke dua dari tiga bersaudara. Kakak saya perempuan bernama Mentari Permoni Suci, berusia lima tahun diatas saya. Dan adik saya laki-laki bernama Keenan Qolbu Samudra, berusia tiga belas tahun dibawah saya. Saya beragama Islam. Saya mempunyai minat besar pada matematika, sastra, musik, komputer dan informatika. Saya memiliki hobi menulis, browsing, blogging. Saya bercita-cita menjadi wirausahawan, selain cita-cita utama berdakwah yaitu dengan menjadi seorang Muballigh.

Sejak lahir sampai sekitar 15 Juni 2015 saya tinggal di tanah kelahiran saya, tepat di rumah tempat saya di lahirkan. Sejak sekitar 16 Juni 2015 saya berdomisili di Ponpes Gading Mangu, Perak, Jombang.

Saya menjalani sekolah dasar di SDN 012 Gading Sari, melanjutkan di SMP Latersia, dan kemudian masuk Sekolah Menengah Pertama di Budi Utomo, Perak, Jombang. Saya mengambil jurusan Teknik Komputer & Jaringan. Bersamaan dengan SMK saya menjadi santri di Ponpes Gading Mangu.

Saya memiliki motto “Realistis tapi nggak naif”. Saya memiliki pandangan “Prinsip boleh berubah-ubah, asalkan tujuan pasti, luhurnya tujuan akan mengatur cara kita memilih prinsip”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *