Home >> Gaya Hidup >> Beny Asadullah Assidiqi TKJ SMK Budi Utomo 2017
beny
beny

Beny Asadullah Assidiqi TKJ SMK Budi Utomo 2017

Hy sahabat semua perkenalkan nama saya Beny Asadullah Assidiqi, bisanya saya itu di panggil Beny. Saya lahir di jakarta, jakarta 25 agustus tahun 2000.

Nama ayah saya adalah Makmun Maulana dan nama ibu saya adalah Muzaiyanah.

Saya ini anak ketiga dari 6 bersaudara, saya mempunyai 3 adik yang mana 2 perempuan dan 1 laki laki, dan saya juga mempunyai kakak 2, yang mana 1 perempuan dan yang satu laki laki.

Beny Asadullah Assidiqi
Beny Asadullah Assidiqi

Saya, adik dan kakak saya sering kali berantem nama juga adik dan kakak ya seperti itu tetapi walaupun itu kita sering kali berantem itu kita juga salalu menyayangi satu sama lain.

Hobi saya adalah main bola, ya walaupun muka muka saya ini sangat meragukan untuk orang yang bisa bermain bola, tetapi emang bener saya ini seneng sekali bermain bola. Saya itu sukanya bermain bola karena ayah saya dana kakak saya itu sering sekali mengajak saya  lapangan untuk bermain bola, kata aya saya itu’’ laki laki itu harus bisa bermain bola, jungan Cuma bisa melihatin saja’’.

Pertama kali pendidikkan saya itu TK, pada waktu itu saya seneng sekali untuk masuk sekolah, ketika SD saya sering sekali di ajak temen untuk membolosnya saat sekolah.

Dan ketika di SMP saya bersekolah di SMP AR-RAHMAH. Di sana lah saya mengenal banyak temen dan akhirnya temen saya menjadi banyak dan dari manapun asalnya.

Waktu kelas 3 SMP saya sangat lah bingung mau sekolah di mana, ibu saya dana bapak saya menawarkan agar saya sekolah di SMA 9 JAKARTA. Sebenernya sih saya mau menginginkan sekolah di sana tetapi bapak saya dan ibu saya itu berubah pikiran untuk sekolah di gadingmangu saja.

Beny Asadullah
Beny Asadullah

Akhir saya memilih sekolah di SMK Budi Utomo, yang jurusannya itu adalah Teknik Komputer Jaringan ( TKJ ), dulu sih saya pengennya itu mau mengambil Teknik Sepeda Motor (TSM ) ternyata itu tidak di perbolehkan sama ibu saya.

Dan sekarang saya menekuni jurusan Teknik Komputer Jaringan ( TKJ ), dan di saat ini lah saya PSG atau PKL di Hafaria, Lamongan. Saya kira itu dlu Prakerin itu sangat membosankan ternyata itu sangat menyenangkan sekali banyak sekali ilmu saya ambil disana.

Dulu cita cita saya itu mau menjadi persinas asad tapi karena banyak yang bulang itu berhadap dengan lawan dan akhirnya saya itu memutus kan untuk mondok sejenak, dan saya itu memutus kan ingin menjadi pengusaha yang sukses.

Demikian Biogarafi saya, ya begitulah Kehidupan saya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *