Home >> Gaya Hidup >> Banyak Rezeki yang Luar Biasa dan Tidak di Sangka sangka di Bulan September 2016
Keluarga Besar Ali Mustika Sari
Keluarga Besar Ali Mustika Sari

Banyak Rezeki yang Luar Biasa dan Tidak di Sangka sangka di Bulan September 2016

Bulan september 2011 di tahun saya melepas masa lajang dan berkomitmen untuk menjadi suami tercinta dari Erina Dwi Rochani merupakan bulan yang penuh kebahagian dan penuh kejutan. Tidak disangka dibulan september 2016 dilihat dari hari dan tanggal ternyata sangat pas dengan tahun 2016. Alhamdulillah Allah memberikan kenikmatan dan rizki dunia yang tidak di sangka sangka. Saya menulis ini bukan niat pamer tapi ingin berbagi kebahagian dan suatu saat jika blog ini di baca anak atau saudara bisa menjadi diari online keluarga.

Allah telah menitipkan anak ke 3 Insya Allah alias istri hamil lagi, dan semoga bisa lahir dengan normal dan bisa menjadi anak yang sholih dan sholihah. Belum habis kebahagian dalam keluarga, kembali Allah menitipkan kembali Mobil Innova All New 2016 ke keluarga kami. Tidak disangka sangka doa dan cita cita almarhum bapak Muslim terkabul di tahun 2016. Sedih dan bahagia bercampur aduk menjadi satu. Namun, begitulah qodar Allah. Manusia hanya bisa merencanakan dan berusaha, Allah lah yang menentukan yang terbaik baik hamba Nya. Omzet penjualan istri yang meningkat drastis (Allah Paring) dan banyak sekali nikmat sehat dan kenikmatan lain yang begitu banyak nikmat lain yang diberikan Allah SWT. Semoga keluarga kami menjadi keluarga yang ahli syukur dan ahli sodaqoh.

Dengan usia perkawinan kami yang semakin bertambah, sekaligus jumlah keluarga yang ikut bertambah. Semoga keluarga kami diberikan sakinah mawadah warahmah. Dan anak anak kami diberikan anak anak yang sholih dan sholihah yang berbakti kepada orang tuanya serta menghormati pada sesama.

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *