Home >> Gaya Hidup >> Bagaimana Membedakan Mokamula Yang Palsu Dengan Asli?
Dompet Mokamula Chocolate Precious

Bagaimana Membedakan Mokamula Yang Palsu Dengan Asli?

Ketika sebuah produk dompet sudah mulai laku, dompet sudah bagus penjualannya, tentunya secara alami orang bisnis akan selalu muncul barang-barang tembakan, akan muncul dompet kelas dua, akan muncul dompet kualitas nomor dua, akan muncul dompet KW. Jadi hari ini sebetulnya jika Anda mencari produk kw dompet Mokamula akan sangat mudah, karena memang dari sisi harga, bagi kalangan orang-orang tertentu, dompet Mokamula original adalah termasuk dompet yang berharga premium, alias dompet dengan harga yang mahal.

Nah, dalam tulisan ini Saya ingin berbagi kepada Anda, bagaimana membedakan dompet Mokamula yang asli original dengan yang kw, atau yang palsu. Untuk mengenali dompet Mokamula yang palsu dan asli mari kita simak beberapa faktor berikut ini.

  1. Harga

Sebetulnya membedakan dompet Mokamula asli dengan yang palsu akan cukup mudah dari harga jual konsumen akhir. Jika dompet Mokamula asli biasanya untuk kelas pengecer, untuk konsumen akhir biasa di jual dengan harga kisaran Rp110.000, dan untuk dompet Mokamula Adien di banderol dengan harga Rp.150.000 (mungkin juga lebih mahal, tergantung di mana Anda membeli). Jadi ini adalah patokan harga untuk dompet premium Mokamula yang original. Jadi urusan harga saja sudah kelihatan, sudah nampak sangat miring. Jika ada yang menawarkan dengan janji dompet Mokamula asli dengan harga miring, idealnya Anda harus mengecek terlebih dahulu, apakah produk dompet tersebut asli milik Mokamula atau hanya bajakan.

Ini adalah cara yang paling simpel dan mudah untuk membedakan Mokamula yang palsu dan yang asli, lihat saja harga jualnya. Produk palsu rata-rata memang dijual di kisaran harga Rp.80.000, bahkan Saya pernah menjumpai dipasaran ada yang membandrol dengan harga Rp.50.000. Namun dari sisi kualitas sudah kelihatan hancur!

  1. Kualitas Bahan

Untuk membedakan dompet Mokamula yang palsu dengan yang asli tentunya cukup mudah juga. Lihat saja barangnya, dilihat sepintas saja sudah akan sangat mencolok bahwa dompet tersebut memang bukan original, alias palsu.Untuk Mokamula yang original menggunakan bahan utaman Suede, ini adalah bahan utama untuk membuat daleman Mokamula yang asli. Sedangkan untuk bagian luar Mokamula yang asli selalu tampak lebih halus dibandingkan produk Kwnya. Mokamula kw biasanya memang memiliki motif sedikit lebih kasar jika dibandingkan aslinya. Untuk kecerahan warna Mokamula palsu terkesan lebih kusam. Cara ini memang agak sulit bagi Anda yang jarang pegang dompet Mokamula asli. Akan cukup sulit membedakan dengan jelas, tetapi untuk dompet Mokamula palsu biasanya untuk bahan terkesan lebih kasar.

  1. Cap/label

Dompet Mokamula asli memang selalu di beri label logam untuk yang original. Inilah yang membuat dompet Mokamula terkesan unik dan menawan. Dompet Mokamula yang asli, dimanapun dan Anda beli entah di distributor manapun, penjual online manapun selalu ada cap atau label dari logam bertulis ”Mokomula, Homemade Fashion”. Ini sudah paten dari pabrikan Mokamula Bandung. Jadi ini adalah trade merk, brand utama Mokamula ketika di jual di pasaran. Untuk membedakan mana yang palsu dan mana yang asli, ini adalah salah satu ciri yang cukup mencolok untuk membedakan dengan yang kw.

Untuk produk Mokamula KW, memang ada logo atau cap dari logam Mokamula, namun biasanya berkualitas kurang bagus, apa adanya, cuman sekedar ada. Jadi ini adalah cara yang paling mudah membedakan Mokamula asli dan palsu, lihat capnya.

  1. Jahitan Lebih Kasar

Cara udah berikutnya untuk membedakan dompet Mokamula asli dan palsu adalah dengan melihat jahitan produknya. Jika itu dompetnya asli, original Mokamula buatan pabrik, tentu lebih halus dan tak terkesan asal. Biasanya dompet Kw Mokamula memang mempunyai garapan yang cukup kasar dari jahitannya. Ini cukup mudah dikenali untuk produk-produk kw dompet Mokamula.

Itulah tulisan sederhana dari kami soal bagaimana membedakan dompet Mokamula yang asli dan yang palsu. Semoga tulisan ini memberikan manfaat bagi Anda ketika mencari produk Mokamula terbaru dan membedakan bagaimana yang asli dan mana yang kw. Untuk beli mokamula Asli bisa beli di Hafaria Shop www.dompetmokamula.com / www.hafaria.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *