Home >> Advertisement >> Azzahra City Juanda, Perumahan Syariah Sidoarjo Harga 200 Jutaan
Azzahra City Juanda, Perumahan Syariah Sidoarjo Harga 200 Jutaan

Azzahra City Juanda, Perumahan Syariah Sidoarjo Harga 200 Jutaan

Azzahra City Juanda adalah sebuah kompleks perumahan yang mengusung konsep Green Living di Sidoarjo, Jawa Timur. Tepatnya berada di Kecamatan Buduran, dekat Kawasan Perindustrian Gedangan.

Karena menyediakan berbagai fasilitas umum di dalam perumahan dan di sekitar gerbang masuk, perumahan ini berpotensi menarik keramaian aktivitas warga sekitar. Itu berarti, kawasan ini berpotensi mengankat ekonomi masyarakat sekitar.

Azzahra City Juanda menawarkan setiap unitnya dengan beberapa skema harga yang memungkinkan banyak kalangan masyarakat untuk mampu memiliki rumah dengan KPR Syariah. Tanpa bank, BI Checking, denda, bunga, sita, dan tentu saja penalty.

Beberapa alasan kuat untuk menjadikan Azzahra City Juanda pilihan hunian anda adalah selain rumah ini dijual dengan konsep Syariah 100%, rumah ini juga masih dibanderol harga soft launching sehingga lebih murah, mulai dari 200 jutaan saja.

Selain itu, tanah seluas 11 hektar yang menjadi tempat berdirinya perumahan Syariah ini sudah secara penuh dimiliki oleh PT. API selaku pengembang Azzahra City Juanda, yang berarti tidak akan ada kemungkinan sengketa ke depannya.

Lokasinya pun strategis dan dekat dengan Bandara Internasional Juanda. Azzahra City Juanda terletak di kawasan berkembang yang memiliki banyak potensi di waktu yang akan datang.

Tak hanya itu, karena konsep penjualannya yang Syariah juga, kredit rumah yang ada ajukan pasti diterima. Masa inhouse pun hanya 28 dan 38 bulan, terbilang cepat untuk developer Syariah.

Penjualan Syariah Rumah Azzahra City Juanda

Mengapa memilih rumah di Azzahra City Juanda? Salah alasannya adalah karena perumahan ini menggunakan skema 100% Syariah dalam penjualannya.

Azzahra City Juanda dibangun dan dijual tanpa melibatkan bank. Transaksi akan lebih menguntungkan anda tanpa pihak ketiga.

Anda tak perlu melakukan proses administrasi dan BI checking yang sering kali menyusahkan anda membeli rumah.

Selain itu, anda juga aman dari resiko sita, denda, dan pinalti. Terlebih anda akan aman dari membengkaknya angsuran karena cicilan ini tanpa bunga atau riba.

Memiliki rumah dengan skema KPR Syariah sekarang memang bukanlah sesuatu yang sulit. Sekarang, sudah mulai marak ditawarkan kepemilikan rumah dengan konsep syariah.

Berikut beberapa skema Syariah dalam jual beli rumah:

  1. Tanpa Bank

Dalam hal ini, developer perumahan Azzahra City Juanda tidak mengajak pihak bank untuk terlibat dalam akad jual beli, akad hanya antara anda sebagai pembeli dengan developer. Kelebihannya adalah tidak akan ada BI checking sehingga proses cenderung lebih simple dan mudah.

  1. Tanpa Bunga

Biasanya, cicilan rumah bersifat flat setiap bulannya, tanpa ada penambahan ataupun pengurangan. Penawaran harga cash dan kredit pun sudah disampaikan nominalnya sebelum akad, jadi pilihan harga tergantung anda yang menentukan.

Dengan demikian, ketika anda membeli unit rumah di Azzahra City Juanda, tidak akan ada pembengkakkan cicilan karena suku bunga yang tinggi.

  1. Tanpa Denda

Jika anda telat membayar ketika mencicil di dalam KPR konvensional, tentu anda akan terkena denda. Namun dalam skema Syariah di Azzahra City Juanda ini, anda hanya dikenakan surat peringatan.

Surat ini ditujukan sebagai pengingat anda akan komitmen bayar hutang atau reschedule pembayaran jika dirasa anda tidak bisa menepati cicilan di tanggal tertentu.

  1. Tanpa Sita

Jika pun anda di tengah jalan tak sanggup lunasi cicilan, padahal di sisi lain anda sudah menempati rumah beberapa lama, maka developer akan mendorong anda untuk menjual rumahnya atau dibantu dijualkan.

Hasilnya sebagian untuk bayar sisa hutang ke developer dan sisanya anda kantongi sendiri. Lebih untung daripada penyitaan bukan? Rumah tidak akan disita karena anda sudah memiliki hak rumah tersebut 100%.

5.Tanpa Akad Bermasalah

Akad antara pembeli dan developer adalah akad jual beli istishna (indent) jika unit rumah belum tersedia, bisa juga dengan akad jual beli kredit jika unit rumah sudah tersedia.

Unit Sisa Sedikit, Dapatkan Rumah Syariah Sidoarjo Lewat 99.co Indonesia

Unit Sisa Sedikit, Dapatkan Rumah Syariah Sidoarjo Lewat 99.co Indonesia

Dimana anda bisa mendapatkan unit rumah Syariah ini? Beruntungnya, saat ini sudah masalah jual beli rumah sudah sangat terbantu dengan keberadaan situs properti seperti www.99.co/id yang bisa membuat kita mudah mencari rumah.

Salah satunya adalah rumah di Azzahra City Juanda ini. Jika kita lihat di situs 99.co Indonesia, terdapat 17 unit lagi yang tersisa dengan harga jual mulai dari 225 juta.

Dengan DP ringan mulai dari 10 juta dan angsuran ringan mulai dari 2 juta, ditambah potongan harga langsung, tentu membuat rumah di sini menjadi lebih menarik lagi.

Tak hanya itu, harga yang anda bayarkan sudah termasuk biaya IJB, AJB, dan notaris. Belum lagi, ada bonus furniture yang menanti.

Rumah murah Sidoarjo ini menjadi paket lengkap yang sangat cocok untuk anda yang mencari rumah pertama. Dengan kualitas baik dan fasilitas lengkap, Azzahra City Juanda karya PT. Alfi Properti Indonesia (API) ini berani memasang harga yang sangat terjangkau.

Tentu saja ini adalah kesempatan emas yang sayang sekali untuk dilewatkan jika anda tengah mencari rumah. Namun, tak hanya cocok untuk anda yang tengah mencari hunian untuk ditinggali.

Unit di Azzahra City Juanda juga tak kalah menarik untuk dijadikan investasi. Karena dengan lokasinya yang strategis, dijamin nilainya akan terus naik meski saat ini anda mendapatkannya dengan harga yang relatif sangat murah.

Lokasi Strategis, Azzahra City Juanda Miliki Nilai Investasi Tinggi

Terletak di dekat Kawasan Perindustrian Gedangan dan Pergudangan Buduran menjadikan Az-Zahra City Juanda memiliki nilai investasi yang dijamin naik nilainya di masa mendatang.

Salah satu kestrategisan lokasi dinilai dari sudah lengkapkah fasum dan fasos yang berada di sekitar kawasan. Azzahra City Juanda memiliki akses mudah ke beberapa fasilitas pendidikan seperti PG, TK, dan SD Islam El-Haq, Sekolah Dasar Negeri, Sekolah Islam Al-Azhar, juga Pondok Pesantren Al-Fattah.

Sedangkan sebagai kawasan ekonomi, perumahan ini berada dekat dengan Pasar Betro, Pergudangan Safe n Lock Buduran, Pergudangan Meiko, juga pastinya Kawasan Industri Gedangan.

Beberapa fasilitas kesehatan terpercaya yang bisa anda andalkan di kawasan ini adalah Rumah Sakit Bersalin Almira Medika dan Puskesmas Sedati.

Tak hanya itu, Azzahra City Juanda juga berdekatan dengan perkampungan pemukiman warga dan kompleks perumahan kluster lainnya seperti Surya Residence, Sapphire Residence, Teras Kota, Safira Juanda, dan Grand Surya.

Sidoarjo  sendiri sebagai salah satu penyangga Ibu kota Provinsi Jawa Timur merupakan daerah yang mengalami perkembangan pesat.

Keberhasilannya berasal dari berbagai potensi yang ada di wilayahnya seperti industri dan perdagangan, pariwisata, serta usaha kecil dan menengah dapat dikemas dengan baik dan terarah.

Kabupaten Sidoarjo mampu menjadi salah satu daerah strategis bagi pengembangan perekonomian regional yang berarti kawasan ini sangat cocok untuk investasi, termasuk investasi properti.

Bagaimana? Perumahan dengan skema pembelian Syariah ini sangat menarik untuk dimiliki, bukan? Jangan sampai kehabisan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *