Aura Salwa Sabiela
Aura Salwa Sabiela

Perkenalkan nama saya Aura Salwa Sabiela biasanya dipanggil Aura, saya lahir di Kota Jombang, 23 july 2000. Saya anak pertama dari 3 bersaudara, abah saya bernama H.Yudi Auliady dan mama saya Hj.Rosi Maya Mulya. Saya dan keluarga saya tinggal di Jl.Anjasmoro no 44 Mojoduwur kec.Mojowarno kab.Jombang. Dulu abah saya bekerja di Saudi Arabia sejak lulus SMA karena orangtuanya sudah meninggal dunia sejak abah saya masih SMP, sekarang abah saya sudah finish dari kerjanya dan mempunyai usaha rental mobil, sedangkan mama saya seorang ibu rumah tangga dan wirausaha, mama saya mempunyai toko accesories, perlengkapan sekolah, dll. Intinya toko mama saya kebanyakan menjual barang-barang wanita. Mama saya memberi nama tokonya Auzo yaitu gabungan dari nama panggilan saya dan adik saya. Adik saya yang perempuan bernama Laviva Auzoransao dan adik saya yang laki-laki bernama Rotab Billtamora.

Aura Salwa Sabiela
Aura Salwa Sabiela

Saya memulai pendidikan saya umur 4 tahun di TK RA, lalu saya melanjutkan sekolah saya di SDN Mojoduwur 1, alhamdulilah selama 6 tahun saya selalu juara kelas karena mama saya yang selalu telaten mengajari saya, lalu saat saya berumur 12 tahun saya bersekolah di SMPN 1 Mojowarno, saat bersekolah disana saya ada di kelas 7i, lalu 8i, dan 9a karena saingan saya yang tambah banyak dan tambah berat saya memutuskan saat di kelas 9 untuk mengikuti bimbingan belajar di Primagama yang jaraknya 25 menit dari rumah saya karena sebelumnya saya mengikuti les rumahan di desa sebelah yang jaraknya dari rumah saya hanya 10 menit. Setelah 3 tahun saya sekolah disana saya melanjutkan sekolah tingkat SMA di Perak Jombang yaitu SMK BUDI UTOMO, saya mengambil jurusan Multimedia, karena di SMK Budi Utomo hanya memiliki 3 jurusan untuk putri yaitu Busana Butik, Akuntansi dan Multimedia. Tapi sekarang saya menikmati di jurusan Multimedia ini karena lebih mainstream apalagi jika sudah mendekati ujian semua editan yang pernah kita kerjakan harus dikumpulkan, jadi jika kita belum mengerjakan beberapa tugas editan kita harus kejar waktu untuk menyelesaikan tugas agar kita bisa mendapatkan nilai. Sekarang saya sudah tahun kedua disini kami semua disini mondok sambil sekolah bukan sekolah sambil mondok karena yang lebih diprioritaskan adalah mondok tapi kita juga tidak boleh menyepelekan sekolah. So,saya harus mengatur sebaik mungkin agar semua bisa terlaksanakan.

Mansyurin,Lamongan tepatnya di desa Gebangangkrik kec.Ngimbang kab.Lamongan .Itulah tempat PSG saya,saya dengan 14 teman saya perempuan jurusan Multimedia dan 3 orang laki-laki jurusan Teknik Komputer Jaringan. Kami yang perempuan tinggal di kos yang jaraknya sekitar 10-15 menit jika ditempuh dengan jalan kaki.

Sedikit biografi tentang saya, jika ingin tau lebih banyak tentang saya, silahkan temui saya atau kontak salah satu akun saya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY