Home >> Siswa PAKERIN >> Arya Sixna Prahasta TKJ SMKN 1 Sambeng 2017
Arya Sixna Prahasta
Arya Sixna Prahasta

Arya Sixna Prahasta TKJ SMKN 1 Sambeng 2017

Hay guys, perkenalkan nama saya Arya Sixna Prahasta. Dan biasanya saya di panggil Arya, tapi kadang saya juga di panggil Riyan. Saya sendiri juga masih bingung kenapa saya di panggil Riyan, tapi itu sudah panggilan dari orang tua saya. Aku lahir di Kab.Lamongan pada tanggal 06 Februari 2000. Saya cukup suka dengan karya seni music, karena menurut saying music itu asik bisa ngilangin jenuh. Saya juga suka bernyanyi, dan saya juga agak bisa bermain gitar. Ayahku bernama Waskitho Wibowo sedangkan Ibu ku bernama Munik Winarsih. Aku adalah anak pertama dari 3 bersaudara, namun adik saya yang pertama sudah pagil Allah pada saat umur 6 tahun. Kami sekeluarga tinggal di Ds.GebangAngkrik Kec.Ngimbang Kab.Lamongan.

Riwayat pendidikan saya, saat sudah umur 6 tahun aku menempuh pendidikan TK di TK Nusa Indah yang terletak di desa GebangAngkrik kecamatan Ngimbang kabupaten Lamongan. Setelah itu saya menempuh pendidikan SD di SDN GebangAngkrik II. Waktu SD saya sangat menyukai permainan bola voly, saya selalun serta ikut pada saat ada pertandingan tingkat kecamatan. Alhamdulillah saya dan teman – teman mendapat juara ke 3. Hal itu menjadi kembanggaan tersendiri bagi kami dan juga warga sekolah. Dan waktu SD aku sangat menyukai pelajaran Matematika.

Arya Sixna Prahasta TKJ SMKN 1 Sambeng
Arya Sixna Prahasta TKJ SMKN 1 Sambeng

Setelah lulus dari SD saya melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan saya menempuh pendidikan SMP di SMPN 3 Ngimbang yang ber alamat di jalan Tanjung-Songo Wareng. Pada saat masa – masa smp ini lah saya mulai merasa agak sedikit malas untuk belajar, namun disaat sudah kelas 3 saya mulai aktif kembali terutama pada pelajaran matematika, saya suka pelajaran itu karenan saya juga suka sama guru yang mengajarnya. Tetapi saat menjelang UN saya mulai malas belajar karena ada bimble jadi pulangnya jadi sore. Tapi Alhamdulillah saya bisa menghadapi UN dengan lancer dan saya Lulus.

Pada saat setelah detik – detik UN saya lulus dan saya ini melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, dan sekarang saya menempuh pendidikan di SMKN 1 Sambeng. Di sini sekolahnya baru berdiri selama 7 tahun. Setelah saya mendaftar di SMKN 1 Sambeng, saya memutuskan untuk mengambil jurusan TKJ (Teknik Komputer Dan Jaringan). Saya memilih jurusan TKJ, karena saya tau pada masa yang akan datang akan lebih mengandalkan yang berhubungan dengan Teknologi dan Jaringan. Selain itu, yang saya suka dari sekolahan ini saya juga bisa mengikuti extra Musik yang biasanya masuk pada Hari Rabu setelah KBM. Saya sangat suka dengan seni Musik karena menurut saya seni musik itu lebih Asik.

Arya Sixna Prahasta Bersama Tim Gedubar
Arya Sixna Prahasta Bersama Tim Gedubar

Kalau ngomongin cita – cita, saya ingin menjadi Pengusaha Sukses, agar saya bisa membahagiakan kedua orang tua saya. Semoga semua tercapai AMIN.

About Arya Sixna

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *