Home >> Teknologi >> Bisnis Online >> Apa Sih Domain Deindex Dan Gimana Cara Mengembalikannya

Apa Sih Domain Deindex Dan Gimana Cara Mengembalikannya

Sebelum membahas tentang gimana cara mengembalikan domain yang deindex. Kita harus paham dulu ya apa itu deindex. :silau:

Takutnya sudah panjang lebar jelasin eh ternyata oh ternyata tidak tahu namanya DEINDEX.

apa itu domain deindex

Gini ya sobat, Indexing itu artinya halaman halaman website kita sudah di index oleh google , kalau masih belum ngerti juga. Website kita sudah masuk daftar isinya buku Google.  sedangkan Deindex google berarti halaman kita sudah tidak di index oleh google.

Kalau domain yang baru beli dan masih freshhhh biasanya belum di index oleh google dan butuh waktu biar terindex. Yang jadi masalah sekarang kalau sudah punya domain lama, sudah ada artikelnya , sebelumnya sudah terindex ternyata oh ternyata halaman kita tidak terindex lagi. Gimana ya cara mengembalikannya  ???

Gimana Cara Mengembalikan Domain Yang Deindex Versi Mas Ali Mustika Sari Yang Cakep Adalah : :cerutu:

  • Masuk https://www.google.com/webmasters/tools/reconsideration Minta atau Rayu ke Google agar domain bisa kembali di index, misalnya dengan alasan “domain ini telah berubah kepemilikannya dan saya berjanji akan mengisi dengan artikel yang berkualitas”. :mataduitan:
  • Kalau cara di atas tidak bisa terpaksa -> Hapus Semua Konten / Install Ulang aja ya..isi dengan content yg fresh jgn copas
    submit lagi ke webmaster.Ingat ya pakai conten yang bagus kurang lebih 500 – 600 kata.
  • Buat navigasi halaman yang bagus
  • Whois domain di rubah ya
  • Berdoa yang banyak. :peace:
  • Jika semua cara yang di atas tidak berhasil Langkah yang terakhir Berdoa yang banyak dan beli domain baru yang fresh :silau:

Silahkan anda coba dan praktekkan. Semoga domain anda bisa kembali ter-index oleh google

2 Komentar

  1. huahahaha. intine berdoa dan berdoa. :3

  2. cara mengetahui kalau deindex gimana yah, beli domain kok susah indexnya yah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *