Home >> Manfaat >> Anda Mempunyai Suami yang Cuek? Ini Nih, Beberapa Manfaat dan Kelebihan Memiliki Suami yang Cuek
Manfaat Mempunyai Suami yang Cuek
Manfaat Mempunyai Suami yang Cuek

Anda Mempunyai Suami yang Cuek? Ini Nih, Beberapa Manfaat dan Kelebihan Memiliki Suami yang Cuek

Manfaat Memiliki Suami Cuek
Manfaat Memiliki Suami Cuek

Ingin diperhatikan atau dimanjakan extra oleh pasangannya, pasti hal tersebut lumrah diharapkan bagi kaum hawa. Tapi menjadi pengecualian untuk para perempuan yang beruntung mendapatkan pria yang cuek. Mengapa bisa begitu ya?

Herannya, tidak banyak wanita yang masih kuat untuk mempertahankan hubungan dengan pria  yang cuek, walaupun hati mereka sebenarnya menjerit – jerit minta perhatian.

Sebagian istri banyak yang mengeluh, protes, dan bahkan ada yang tidak suka jika memiliki suami yang mempunyai karakter cuek. Namun, tunggu dulu. Anda para istri belum mengetahui apa saja kelebihan dan manfaatnya mempunyai suami yang cueknya minta ampun.

Jika anda telah mengetahui kelebihan dan manfaatnya memiliki suami yang cuek, tentu anda akan sangat bersyukur, karena memilikinya sebagai pendamping hidup anda.

Sebenarnya, jika anda mempunyai suami yang cuek atau pendiam dapat membuat hidup anda lebih bahagia lho. Percaya tidak? Ini nih beberapa manfaat dan kelebihannya mempunyai suami yang cuek minta ampun :

1. Tidak Bertengkar Hanya Karena Masalah Sepele

Tidak Bertengkar Hanya Karena Masalah Sepele
Tidak Bertengkar Hanya Karena Masalah Sepele

Biasanya suami yang cuek akan sangat malas membesarkan hal – hal kecil atau sepele, yang remeh temeh serta seharusnya dapat diselesaikan secepat kilat.

Anda para istri pun tidak usah repot – repot dengan masalah yang kecil atau sepele, karena akan cepat terselesaikan jika dibantu oleh suami anda yang mempunyai tipe tersebut.

2. Sekali Suami Anda Romantis, Hidup Akan Terasa Sangat Manis

Jika Suami Sedang Romantis, Hidup Akan Sangat Indah
Jika Suami Sedang Romantis, Hidup Akan Sangat Indah

Suami yang cuek akan sangat jarang mengumbar kata – kata mesra atau gombal. Tapi, sekalinya dia berbuat romantis kepada anda, anda akan dibuat tersanjung serta meleleh dengan semua perlakukan istimewa yang diberikan kepada anda.

Dirinya akan membuat sebuah peristiwa manis menjadi sangat terasa begitu indah. Dan sikap tersebut benar – benar jujur, keluar dari hati nuraninya. Tidak kebohongan.

3. Tidak Usah Takut Pindah ke Lain Hati

Tidak Perlu Takut Pindah ke Lain Hati
Tidak Perlu Takut Pindah ke Lain Hati

Karena dirinya akan sibuk dengan dunianya sendiri, daripada harus memikirkan wanita yang lain, menurutnya, satu perempuan aja sudah memerlukan energy yang ekstra, apalagi kalau ditambah lagi?

Suami yang cuek itu cenderung setia lho. Dirinya akan malas mengurusi wanita yang lain, karena yang terdapat di dalam hatinya hanya kamu istrinya.

4. Terbiasa Bicara Terbuka dengan Pasangannya

Bicara Terbuka dengan Pasangannya
Bicara Terbuka dengan Pasangannya

Jujur, itulah maksudnya. Suami yang cuek akan lebih mudah serta memang lebih banyak brsikap jujur dalam mengatakan suatu perkara.

Itulah sebabnya, anda sebagai istri tidak harus merasa dia akan menutup – nutupi sesuatu dari anda. Karena, dia tidak akan pernah berkata dusta atau berbohong kepada anda.

5. Suami Cuek Sangat Menghargai Privasi

Suami Cuek Menghargai Privasi
Suami Cuek Menghargai Privasi

Suami yang cuek, bukan hanya malas membesarkan masalah – masalah kecil, malas mengurusi wanita yang lain, dirinya juga sangat malas mencampuri urusan lain yang tidak berhubungan dengan dirinya secara langsung ataupun secara pribadi.

Seperti membuka – buka ponsel anda. Dirinya akan bersikap biasa saja dan tidak akan cerewet atau marah menggeledah ponsel anda secara tiba – tiba, karena dirinya yakin bahwa anda setia padanya, sebagaimana dirinya juga setia kepada anda,

6. Minim Tuntutan

Minim Tuntutan
Minim Tuntutan

Suami cuek betul – betul akan cuek dalam segala hal yang tidak penting, misalnya, anda bertambah gemuk setelah melahirkan. Maka, dirinya tidak akan pernah menuntutmu agar dapat kurus seperti ketika masih single.

Karema dirinya mengerti jika anda harus menyusui, anda telah melahirkan serta telah berjuang keras membesarkan dan mendidik anak – anaknya. Untuk apa dirinya menuntut lebih pada sesuatu hal yang sebenarnya tidak esensial?

7. Menunjukkan Perasaan dengan Tindakan

Menunjukkan Perasaan dengan Melakukan Tindakan
Menunjukkan Perasaan dengan Melakukan Tindakan

Suami yang cuek sangat tidak suka berbasa – basi, terlalu muluk – muluk berbicara tentang cinta namun tidak ada buktinya. Dirinya akan berkata cinta disertai dengan tindakan yang dia lakukan, perbuatan yang bisa membahagiakan hati istrinya tersebut.

Pasti yang seperti ini akan jauh lebih romantis serta menyentuh hati seorang istri, mengalahkan ribuan kata – kata yang indah tentang cinta.

8. Bertindak serta Berpikir Simple

Bertindak serta Berpikir Simple
Bertindak serta Berpikir Simple

Suami cuek merupakan suami yang praktis, taktis, serta cepat. Suami yang cuek tidak suka bertele – tele, hidupnya hanya cukup sederhana saja, yang terpenting hati tenang serta kehidupan bisa terpenuhi.

Suami yang cuek juga cenderung hemat. Semuanya dipikirkan secara ringkas, selama itu telah memenuhi apa yang dibutuhkan, tidak harus mahal serta mewah, maka dirinya akan memenuhi hal tersebut.

Jika anda telah lelah menghadapi suami anda yang bersikap cuek. Berikut ini akan kami sajikan beberapa cara untuk menghadapi suami yang cuek dan tidak romantis kepada anda :

1. Tambah Perhatian Anda kepada Suami

Tambah Perhatian Anda
Tambah Perhatian Anda

Bagaimana bisa anda menuntut suami anda agar romantis serta perhatian jika anda acuh dan kasar kepadanya? Anda harus intropeksi diri terlebih dahulu. Siapa yang tahu, jika ternyata sikap dingin dan cuek suami ada tujuannya, yang bukan lain merupakan mencari perhatian dari anda. Anda harus menunjukkan juga sisi romantis yang anda miliki kepada suami. Bisa saja dirinya sedang membutuhkan dorongan dari anda.

2. Belajar Memaafkan

Belajar Memaafkan
Belajar Memaafkan

Ada saatnya suami tidak romantis seperti dulu lagi, karena merasa istrinya sekarang semakin pintar membantah. Pria merupakan pemimpin untuk wanita, sehingga kadang kala egonya tinggi. Ketika salah dan merasa bersalah sekalipun mungkin dirinya tetap tidak mau kalah, tidak mau disalahkan.

3. Bangun Kembali Komunikasi

Bangun Kembali Komunikasi
Bangun Kembali Komunikasi

Kapan terakhir kali anda mengobrol dengan suami? Suami bukan hanya membutuhkan teman tidur, namun juga membutuhkan teman bicara. Kalau anda termasuk pribadi yang menyenangkan ketika diajak ngobrol dan nyambung, suami tentu tidak akan mengabaikan istri anda.

4. Kendalikan Mulut Cerewet Anda

Kendalikan Cerewet Anda
Kendalikan Cerewet Anda

Perempuan memang lekat dengan kecerewetan. Mungkin anda bersikap cerewet selama ini karena anda perduli kepadanya. Namun, sikap cerewet tersebut adalah sikap yang paling dibenci oleh para suami. Mereka tentu akan lebih memilih menghabiskan waktu bersama teman – teman yang dinilai menyenangkan daripada harus berada di rumah dan mendengar kicauan anda. Tunjukkanlah rasa kepedulian anda menggunakan cara yang lebih diterima olehnya.

5. Ingatkanlah Pada Dirinya yang Dulu

Ingatkan Dirinya yang Dulu
Ingatkan Dirinya yang Dulu

Tak masalah jika anda mencoba mengingatkan suami akan dirinya yang dahulu pernah romantis serta perhatian pada diri anda. Tapi, jika mengingatkan suami juga tak boleh asal buka mulut saja. Jangan sampai anda salah bicara yang membuatnya bertambah cuek kepada anda.

Itulah tadi beberapa kelebihan serta manfaat memiliki suami yang cuek, beserta dengan cara menghadapi suami yang memiliki karakter cuek yang minta ampun. Untuk anda para istri, harus lebih bersabar lagi ya? Ternyata memiliki suami yang cuek ada enaknya juga lho.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *