Home >> My Journey >> Ali Mustika Sari _ Blogger Asli Lamongan
Ali Mustika Sari _ Blogger Asli Lamongan

Ali Mustika Sari _ Blogger Asli Lamongan

Blogger di Indonesia semakin pesat perkembangannya. Salah satunya blogger lamongan. Saya sendiri yang sudah terjun di dalam blog, masih tetap terus belajar di internet tujuannya bisa ikut andil dalam Gerakan internet sehat. Lahir di lamongan membuat ku bangga, meskipun terhitung dari desa tapi mempunyai daya juang dan semangat seperti orang kota serta rejeki kota. :silau:

Saya sendiri juga tidak tahu, berapa banyak blogger lamongan. Karena saya juga tidak pernah KOPDAR atau bertemu langsung dengan blogger lamongan. Saya harap suatu saat ada event untuk mempertemukan blogger lamongan di kota lamongan tercinta.

Ali Mustika Sari _ Blogger Asli Lamongan
Ali Mustika Sari _ Blogger Asli Lamongan

Menjadi blogger itu bisa di bilang mudah bisa tidak, itu tergantung niatnya masing masing. Meskipun blogger itu berasal dari platform miliknya google, bukan berarti menjadi seorang blogger, terus website atau blog nya terbuat dari blogger. Bisa jadi , seorang blogger menggunakan CMS WordPress, blogdetik, kompasiana dll. Karena blogger sendiri memiliki pengertian adalah seorang yang memiliki blog.

Lamongan juga mempunyai banyak sesuatu yang khas, sehingga blogger lamongan mempunyai peluang besar dalam memperkenalkan lamongan di mata dunia bahwa Lamongan itu punya beragam tempat wisata , beragam makanan khas dan lain lain. Jangan yang di kenal hanya BOM DARI LAMONGAN.

Banyak orang yang sukses lewat blog, karena blog juga bisa di buat untuk berbagi tapi juga bisa di gunakan untuk mencari uang. Tapi konsep pertama blog adalah untuk berbagi, bercerita, menulis dan lain lain. Adapun pengembangan itu tergantung kreatifitas masing masing.

Banyak yang belum tahu sebenarnya, dapat uang dari mana ya kalau Cuma hanya ngeblog setiap hari. Sama seperti teman teman yang membaca tulisan ini. Masa bisa dapat uang uang dari internet , bahkan yang lebih ekstrem lagi. Masa bisa nulis kok bisa dapat uang dari internet. Pertanyaan yang sering muncul, apalagi seperti saya yang nuansa teknologi belum masuk ke ranah desa. Selain saya sendiri , ini juga menjadi tantangan buat blogger lamongan untuk menunjukan bahwa dengan blog pun bisa menghasilkan uang.

Perlu di garis bawahi lagi ya, seorang blogger itu adalah penulis blog dan menjadi menjadi seorang blog itu mudah. Mulai dengan langkah kecil yaitu dengan menulis yang bermanfaat dan hasil tulisannya sendiri bukan COPAS ( atau copy dari website lain ). Buat semua itu rutin , rasakan hasilnya setelah kita sudah mendapat tulisan yang begitu banyak dan pengunjung yang banyak. Dan jangan memikirkan namanya SEO , ANALYTIC dll. Menulis dan menulis yang bermanfaat dan di share ke teman teman kita.

Mari kita bersama sama , galakan Gerakan internet sehat salah satunya dengan membuat tulisan yang bermanfaat di baca orang banyak , banyak orang mempraktekan maka kita akan mendapat banyak kebaikan.

Saya, Ali Mustika Sari Blogger Asli Lamongan ikut andil dan aktif mendukung gerakan internet sehat dan semoga bisa bermanfaat blog ini di masa yang akan datang.

About Ali Mustika Sari

Anak Desa Yang Haus Akan Ilmu Dunia dan Akhirat. Berusaha Menjadi Anak Yang Berbakti Pada Orang Tua dan Bisa Memuliakan Dunia Akhirat. Mengais Rejeki Di Di Kota. " Anak Desa Rejeki Kota "

14 comments

  1. setuju…. kalau saya mas, ngeblog itu obat stress..

  2. Benar, blogging memang kian populer bagi netter Indonesia. Dan semoga kedepannya akan bermunculan blogger-blogger baru Lamongan yang mampu menorehkan prestasi. Salam blogging..

  3. Wah…. blogger lamongan…

    Sama saja juga dari lamongan … hehehe

  4. Ahai..blogger lamongan semakin banyak
    Kapan2 kopdar po o rek..opo gawe komunutas ngnu
    Ben bisa sharing ilmune

  5. blogger lamongan jaya… kopdar om aku daerah babat … salam kenal

  6. Salam Kenal Juga Om, ini saya pengikutnya mas Irwan, hehe
    Saya dari Tuban

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *