Home >> Advertisement >> 3 Tips Pintar Dapatkan Rumah dengan Harga Miring
Rumah Murah
Rumah Murah

3 Tips Pintar Dapatkan Rumah dengan Harga Miring

Dalam pembelian suatu properti terkadang diperlukan tips pintar dapatkan rumah dijual di surabaya dengan harga miring. Lantas apa saja yang dapat kita lakukan ? Bagi setiap orang pasti memikirkan untuk memiliki rumah sendiri, tetapi dengan penghasilan yang kecil yang setara maupun di bawah upah minimum provinsi UMP atau UMR, keinginan untuk memiliki rumah sendiri adalah merupakan sesuatu hal yang hanya bisa diangan angankan saja. Ditambah lagi faktor perekonomian di negara kita yang relatif tidak stabil juga berdampak pada keinginan untuk memiliki rumah sendiri. Berikut beberapa tips pintar untuk mendapatkan rumah dengan harga yang miring (murah).

  1. Jangan menunggu nanti

Dalam membeli properti kita dituntut untuk lebih aktif dan menemukan ide ide baru agar mendapatkan untung yang lebih besar. Salah satu caranya yaitu jangan menunggu harga pasar naik. Karna properti adalah aset yang sulit sekali untuk turun dan relatif stagnan naiknya. Lantas kita perlu berfikir untuk membeli properti tersebut dari sekarang baik membeli dalam bentuk langsung jadi ataupun masih berupa bentuk tanah. Karna dikhawatirkan jika kita menunggu nanti maka akan terjadi kenaikan ekonomi yang dapat menyebabkan kenaikan harga jua, yang mana hal tersebut dapat lebih memberatkan kita dalam membeli properti tersebut.

  1. Harus pandai bernegosiasi

Cara lain untuk mendapatkan rumah dengan harga miring dibawah harga pasar adalah melakukan negosiasi dengan pintar. Melakukan negosiasi dapat dengan siapa saja baik dalam debitur paupun kreditur bank. Dengan melakukan negosiasi maka dapat diharapkan mendapatkan nilai harga jual rumah yang sesuai dengan kualitas barang yang akan dibeli. Yang mana hal tersebut dapat menjadikan kita untung dikemudian hari.

  1. Meminta pendapat ahli properti

Salah tau cara yang lain dalam mendapatkan rumah dengan harga miring adalah dengan meminta pendapat dari para ahli properti. Dengan meminta pendapat para ahli properti kita dapat mendapatkan masukan masukan mengenai properti rumah yang akan kita beli baik berdasarkan hasil penilaian ataupun berdasarkan perbandingan harga antara satu rumah dengan rumah yang lain.

Demikian 3 tips pintar dapatkan rumah dengan harga yang relatif miring, sebelum membeli properti kita dituntut untuk pintar dalam memilih agar properti yang akan kita beli nanti dapat mengutungkan kita dikedepannya jika terjadi sesuatu hal yang tak diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *