Home >> My Life >> My Journey >> 2 Ikan Hias Air tawar yang Dapat di Pelihara di Rumah

2 Ikan Hias Air tawar yang Dapat di Pelihara di Rumah

Ikan hias ini adalah ikan yang mempunyai habitat yang ada di air. Biasanya ikan ikan tersebut berada di air tawar dan di air laut. Keindah yang ada di bawah air menjadi salah satu orang yang pngen mengunjungi nya unntuk menyelam dan mau melihat keindahannya yang ada di bawah laut.

Ikan hias air tawar ini merupakan ikan yang mempunyai habitat yang ada di air tawar. Kemudian kalian bisa memliharanya bisa di aquarium atau pu di kolam kalian. Dalam memlihara ikan air tawar ini memerlukan hiasan maka kalian semua bebas mau memlihra jenis jenis ikan air tawar tersebut.

Jika kalian mengingin kan keperluan bisnis maka kalian semua harus sesuai dengan kebutuhan yang ada di pasar tersebut. Kebanyak kan masyarakat lebih menyukai memelhara ikan hias air tawar dari pada ikan hias air laut.

Kenapa banyak memlihara ikan hias air tawar, karena ikan hias air laut tersebut itu lebih mudah di mandingkan ikan laut.kemudahan bukan hanya di air saja tapi dari makan nya juga hingga cara mendapatkannya juga mudah.

Banyak orang yang mengeluarkan uangnya atau duitnya untuk mendapatkan melihat ikan hias air tawar terebut yang ada di bawah laut. Karna kemajuannya teknologi zaman sekarang sudah mulai canggih, kalian semua sudah bisa dengan mudah menikmati dengn keindahan yang ada di bawah air laut tersebut.

Manusia tertarik dengan ikan hias ini adalah dari bentuk nya ikan hias air tawar tersebut sangat lah unik, kalian kalian harus bener bener memperhatikan dalam segi ikan hias tersebut dengan warna, ukuran, dan serta keunikkan yang ada pada ikan hias air tawar  tersebut. Kemudian ikan hias ini menjadi salah satu hiburan yang ada di bawah air tawar yang mempunyai rurinitas yang sangat lah padat dalam tiap tiap hari atau tia tiap bulan.

Ada banyak sekali ikan hias air tawar ini di harap kan oleh para manusia untuk menjadi ke sengan bagi yang mempunyai ikan hias tersebut. Kalian pernakah mimikirkan kita tentang luasan yang ada di lautan tersebut. Apakah kalian tau, apa saja yang ada di bawah air laut tesebut.

Kebanyakkan penghuni lautan tersebut adalah spesies spesies yang aneh aneh yaitu ikan ikan yang sangat lah unik. Kemudian kalian semua yang mau memelihara ikan hias terebut, harus ada syaratnya yang awalnya kalian semua harus mengisi aquarium atau kolam terlebih dahulu dengan air laut atau air bias.

Tapi kebanyak orang memakai air laut agar ika ikan tersebut betah ( tidak cepet mati ). Tapi ada beberapa hal yyang kalian harus memperhatikan dalam memeliihara ikan hias air laut. Semua harus mengetahui tentang memelihara ikan hias air laut tersebut ini.

Memelihara ika hias air laut ini tidak sangat lah mudah, dari pada memelihara ikan ikan hias biasa tersebut. Harus kalian ketahui perawatan yang telebih dahulu adalah harus mengganti air tesebut harus di ganti bebrapa seminggi sekali.

Jika kalian semua yang belum pernah mencoba memelihara ikan hias air laut tersebut pasti kalian semua pada penasaran, kalian semua pengen mau memeliharanya ya. Untuk hal hal yang paling utama dalam memlihara ikan maka sangat lah di anjurkan untuk memelihar ikan hias air laut ini yang do kategorikan sebagi pemula, yang sudah saya terangkan yang ada di atas tersebut.

Ikan hias ini cepet banget lah mati jika kalian semua pada mengisi aquarium kalian, mengisi air tawar tersebut. Selain itu ikan hias air laut tersebut juga memerlukan ukuran aquarium tersebur lebih besar berkembangnya dengan ikan hias air tawar tersebut.

Hal ini kalian semua harus memperhatikan batul dalam mengganti air lau secara berulang kali jika ikan hias kalian tersebut tidak cepet mati. Usahakan tempat kalian tersebut bersih dan hesat terus. Ada beberapa ikan hias yang dapat kalian pelihara dia natara lainnya adalah :

  1. Ikan Hias Guraime Padang

Ikan gurame ini merupaan ikan yang sangat identik dengan menu masakan yang sangatlah lezat bagi orang orang yang mau mencarinya, namun siapa sangka ikan gurame ini adalah ikan hias yang biasanya ada di aquarium.

Ikan gurame ini banyak mengalami perubahan yang drastis ketika kalian semua telah tumbuh dewasa, perubahan ikan gurame tersebut terdapat pada warna nya yang ada di tubuh ikan tersebut yang menjadi keunikan yang ada ikan tersebut.

  1. Ikan Lemon

Ikan lemon ini adalah ikan yang sering di jadikan hiaasan yang ada di aquarium karena keelokan nya yang ada di warna nya dan serta tubuh nya yang sangat lucu dan unik. Ikan ini mempunyai warna kkulit yang mirip sekali dengan lemon, yaitu tubuh ikan ini yang berwarna kuning terang seperti lemon.

Ikan hias ini sangat lah rakus pada makanan yang telah di kasih oleh perawat pada ikan tersebut. Kemudian kalian semua jangan lah menyatukan ikan lemon tersebut sama ikan ikan hias lainnya di karena kan ikan ini akan memakan ikan yang ada di aquarium yang berada sama dia.

Untuk mengetahui jenis kelamin ikan lemon tersebut sangat lah mudah. Kalian semua harus teliti dengan membedakan ikan yang berjenis jantan sama betina. Ikan lemon yang jantan adalah ikan yang mempunyai ukuran tubuh yang sangat lah besar dari pada ikan lemon betina. Dan ikan lemon betina adalah ikan yang mempunyai ukuran tubuh lebih kecil dari pada ikan lemon jantan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *